Jumat, 16 November 2012

Settingan Awal Autocad

Selamat datang di blog saya ....

                     Disini saya hanya ingin mengshare sedikit tentang autocad yang saya ketahui...... pada saat kita menjalankan autocad kita langsung membuka aotocad pada posisi standart, sebelumnya dapat kita setting terlebih dahulu agar kita merasa nyaman, #kalo gua sh gtu. setelah terinstal bisanya layar atau lembar kerja kita itu berwarna hitam, nah supaya lebih nyaman kita ganti dengan warna puitih, loh keapa putih?#karena puith itu suci hehe #plak


                                   
 


klik kanan pada lembar kerja kita, pilih Options > pilih tabs Display > Pilih Colors > pilih warna yang kita inginkan ... setelah itu kita juga dapat mengsetting yang lain agar dapat mempermudah kita dalam membuat sesuatu di Autodesk.

nah ini cara untuk settingan OSNAP'a supaya saat kita membuat object ada garis bantu yang akan memudahkan kita.
 

saatnya kita mengsetting dimensionnya

pilih aja Modify


 Lines :
Baseline spacing 0.5/.5
Extend beyond dim lines 0.5/.5

Symbols and Arrows :
Arrow size 0.5/.5
Text :
Text height 0.5/.5

Primary Unit :
Precision 0.00
Berikut adalah tool yang saya aktifkan.


Selamat mencoba untuk awalan.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar
di mohon untuk tidak memasukan link aktif.