Minggu, 18 November 2012

Apasih Cinta itu?




           Cinta... kalo kita membahas cinta itu sebenernya tidak ada habisnya, kadang enak dan terkadang kurang mengenakan, kalo gk jatuh cinta ya patah hati #atau bahasa kerenya GALAU kaya gua #Plak kalo kata lagu sh "cinta itu tak mungkin berhenti" berarti klo cinta itu akan hidup terus di dunia ini, yang pastinya cinta itu tak akan punah berangsur" sampai tahun 2080 mungkin kata-kata cinta itu pasti akan selalu ada. 
           Banyak juga lagu" yang menjadikan inspirasi tentang cinta, ada yang patah hati, cinta mati, cinta monyet, cinta kambing #ko jadi kehewan, pokoknya tentang cintadeh. sebenarnya kita semua membutuhkan cinta (kasih sayang) #apalagi gua, butuh bgd :) dulu sh gua sering ngerasain yang namanya cinta + patah hati -_-' tapi moga aja yang dulu" gak terjadi lagi. #curcol dikit. 
               Sebenernya apa sih cinta itu ?? setelh gua Riset kebeberapa orang, ada yang bilang cinta itu :
  • "Cinta itu kaya jengkol, di deketin makin bau" by Ary Bachri #apa dh nih -_-'
  • "Cinta itu Rumit, bikin Cape tapi mengasikan" #bisa ia bisa tidak, cz gua juga blm tau bgd seluk beluknya haha.
  • "Cinta itu juga bisa sebagai motivasi hidup" by Hamba Allah #loh??
  • "Gua gk bisa hidup tanpa cinta (cinta is my life) #gua setuju bgd. haha :)
  • "Ada yang menagis karena cinta, adayang tertawa karena cinta" by Hamba Allah part 2 #apa lg nh part 2? 
  • "Cinta tuh bahagia, sangat bahagia ngelihat orang yang di sayang bahagia, gak harus memiliki juga, cinta tuh bukan nafsu yang sesat, cinta tuh gak harus sama pacar aja, tapi cinta tuh melaikan sma Allah, orangtua dan Nabi (CINTA = Cerita Indah Namun Tiada Arti) " by Asy Syaimah
  • "Cinta itu sebenernya tidak memiliki arti karena cita tidak bisa di ungkapkan secara lisan, tetapi bagaimana kita dapat memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai dan sayangi" by Rahayu Safitri
  • "Cinta itu memiliki dasar arti kebahagiaan, namun juga mempunyai arti 'cinta itu menyakitkan, cinta itu buta' karena hati tidak mempunyai mata untuk melihat kelebihan dan kekurangannya seseorang" by Firda Indriani Lestari 
  • "Cinta itu melengkapi sebuah KESEMPURNAAN" by ariev
  • "Cinta itu kaya KENTUT kalo di tahan sakit tapi kalo di keluarin lega" #bikin binggug tapi lucu haha
  • "Perasaan yang terlahir saat bersama orang yang kita sayang, lindungi dengan sepenuh tenaga" by Rizka Fadilah
  • "Cinta itu ialah rasa saling percaya, saling menghargai satu sama lain, dan adanya pengertian dan serta pengorbanan yang di balut dengan ke sabaran, memiliki tujuan yang sama yakni membangun cinta sejati baik di dunia maupun di akhirat semata-mata karena Allah SWT" 
    kalo menurut gua cinta itu terbagi menjati 3 macam :
1. cinta terhadap teman.
2. cinta terhadap orang yg special (Pacar).
3. cinta terhadap keluarga(kasih sayang orang tua) ------------------------------------------------------------------------------------------
1. cita terhadap teman, ya cinta biasa aja, tapi disaat kita gk ada temen itu, yakita butuh banged bagaikan orang yang kecanduan narkoba #loh haha. tapi ada juga yang temen ya temen yang pacar ya pacar. ya gtu dah pokokny yang udah gerasain temn ya begtu #kasian yang gk punya temen haha.
2. cinta kepada orang yang special (pacar) menurut dua sh sama aj, kalo pacarkan belum memiliki sepenuhnya kebanyakan bohonya,, tapi kalo pcaran itu menunjukan untuk kebaikan ya it's ok lanjutkan pacaran tiu. #kaya gua.... *ups hahaha
3. nah yang no 3 ini lah yang menurut gua cinta abadi, cinta kita terhadap orang tua, itu takperlah hilang, tak pernah lutur, sebandel"nya kita orangtua kita pasti tetap menyayagi dan mencintai kita.. #i love you dad n mom. :')


 So,, apa arti sebuah kata "cinta" menurut kalian ??

13 komentar:

  1. Cinta itu C.I.N.T.A by Bagindaz, hahah

    sampai skrg gw blum ngerti apa yg nama nya cinta sob :D

    BalasHapus
  2. Yori : masa gak ngerti, gara" kebanyakan mantan sih... haha
    thx sudah mampir ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna mantan gw banyak jiz -__-"
      itu tanda nya gw gk sukses sma kisah cinta gw T__T

      Hapus
    2. lah itu enak banyak mantan...
      haahah

      Hapus
  3. wkwk ,. sekarang GW lagi jomblo tulen sob , uda bosen cinta-cianta'an ,. wkwk

    BalasHapus
  4. Cinta itu indah pokoknya haha...

    BalasHapus
  5. Nabbeh : jgn bosen gan ayok semangat mencari pendamping hidup... hahahha

    Motamatika : Setuju . . . tapi tekadang nyakitin juga sh , , heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah bosen gara'' uda kulina sob , males jadine kalo cuman pacaran ., wkwk kalo menurut aku mah ,. cinta di bagi mjd 3 sob ., -cinta kepada Allah
      -cinta kepada sesama
      -cinta kepada lawan jenis ., haha

      Hapus
    2. ok sob, hahahah saya juga lg berjuang sama yg mananya cinta .
      hahaha

      Hapus
  6. bener tu komen yori cinta tu lagu bagindaz hahahahaha

    BalasHapus
  7. cinta kepada ALLAH mana sob???

    BalasHapus

Silahkan berkomentar
di mohon untuk tidak memasukan link aktif.